Home / Daerah

Sabtu, 3 Juli 2021 - 22:33 WIB

Musyawarah Kabupaten Pertina Maros Tetapkan Masyur Jadi Ketua

RAKYATSATU.COM, MAROS – Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Maros kini mempunyai ketua baru. Hal itu berdasarkan hasil Musyawarah Kabupaten (Muskab), yang digelar di ruang rapat lantai 2 kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros, Sabtu (3/7/2021).

Muskab dihadiri tokoh olahraga dan pemerhati tinju di Maros, pengurus Pertina Provinsi Sulsel, pejabat dari Dinas Pemuda dan Olahraga Maros, serta 3 atlet tinju Maros, yakni Charles K, Haris Mongga dan Daud Fairyo.

Ketua Harian KONI Maros, Dr Didin Halim menyampaikan, Muskab ini berjalan alot, terutama saat sesi pemilihan ketua. “Musda akhirnya menetapkan Masyur SH sebagai Ketua Pertina Maros yang baru,” ungkapnya.

Usai terpilih, panitia menyerahkan berita acara hasil pemilihan ke pengurus KONI Maros selanjutnya Ketua KONI Maros menyerahkan bendera Pertina ke Ketua Pertina Maros terpilih.

Ketua Umum KONI Maros, AKBP (P) Mulyadi Haryo menyampaikan bahwa kepengurusan baru Pertina Maros perlu segera dibentuk mengingat pelaksanaan Pra Porprov Sulsel cabor tinju semakin dekat.

“Pertina selama ini telah banyak menorehkan prestasi dibawah asuhan pak Alex Tatontos. Atlet tinju Maros telah banyak memberikan prestasi, baik pada skala lokal, nasional dan internasional. Bahkan saat ini ada 4 atlet tinju Maros yang akan berlaga di PON XX Papua,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan kepengurusan Pertina Maros masa bakti 2021-2025 yang akan terbentuk, dapat menghasilkan program-program unggulan terutama dalam menghadapi Pra Porprov cabor tinju tahun ini.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Sinjai Pastikan 11 Pangan Strategis Aman Hingga Idul Adha

Daerah

Peringatan Isra Mi’raj di Kelurahan Apala Terakhir Dilaksanakan di Sini

Daerah

Dinkes Sinjai Mulai Lakukan Distrubusi Vaksin ke Puskesmas

Bone

Bupati Bone Terima Bantuan Masjid Songkok Renca Dari Bank Sulselbar Bone

Advertorial

Pemkab Asahan Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Daerah

Bupati Buka Forum Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Asahan Tahun 2021

Daerah

Agenda Seremonial Gubernur Sulsel Disorot Organisasi Media

Daerah

Kepala BKPSDMA Sebut Pergantian Plt Kadinkes Sinjai Sudah Sesuai Aturan