Home / Daerah

Sabtu, 3 Juli 2021 - 22:33 WIB

Musyawarah Kabupaten Pertina Maros Tetapkan Masyur Jadi Ketua

RAKYATSATU.COM, MAROS – Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Maros kini mempunyai ketua baru. Hal itu berdasarkan hasil Musyawarah Kabupaten (Muskab), yang digelar di ruang rapat lantai 2 kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros, Sabtu (3/7/2021).

Muskab dihadiri tokoh olahraga dan pemerhati tinju di Maros, pengurus Pertina Provinsi Sulsel, pejabat dari Dinas Pemuda dan Olahraga Maros, serta 3 atlet tinju Maros, yakni Charles K, Haris Mongga dan Daud Fairyo.

Ketua Harian KONI Maros, Dr Didin Halim menyampaikan, Muskab ini berjalan alot, terutama saat sesi pemilihan ketua. “Musda akhirnya menetapkan Masyur SH sebagai Ketua Pertina Maros yang baru,” ungkapnya.

Usai terpilih, panitia menyerahkan berita acara hasil pemilihan ke pengurus KONI Maros selanjutnya Ketua KONI Maros menyerahkan bendera Pertina ke Ketua Pertina Maros terpilih.

Ketua Umum KONI Maros, AKBP (P) Mulyadi Haryo menyampaikan bahwa kepengurusan baru Pertina Maros perlu segera dibentuk mengingat pelaksanaan Pra Porprov Sulsel cabor tinju semakin dekat.

“Pertina selama ini telah banyak menorehkan prestasi dibawah asuhan pak Alex Tatontos. Atlet tinju Maros telah banyak memberikan prestasi, baik pada skala lokal, nasional dan internasional. Bahkan saat ini ada 4 atlet tinju Maros yang akan berlaga di PON XX Papua,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan kepengurusan Pertina Maros masa bakti 2021-2025 yang akan terbentuk, dapat menghasilkan program-program unggulan terutama dalam menghadapi Pra Porprov cabor tinju tahun ini.

Share :

Baca Juga

Daerah

Komisi I DPRD Sinjai Gelar RDP, Bahas Pelantikan Kepala Lingkungan

Daerah

Kabupaten Sinjai Berstatus Zona Kuning, Satgas Covid-19 Minta Masyarakat Jangan Terlena

Bantaeng

Begini Yang Dilaksanakan Pangdam XIV Hasanuddin di Bantaeng

Daerah

Di Konferensi Kerja Kabupaten, Wabup Maros Apresiasi Peran PGRI

Daerah

Jelang HUT TNI Ke 76, Danrem 141/Tp Sulsel Laksanakan Ziarah Nasional

Daerah

Pengurus KONI Maros Rakor Pemantapan Hadapi Pra Porda

Sinjai

Gelar Rakorcam dan Silaturahmi, Camat Barebbo Hadirkan KC BPJS Kesehatan Watampone

Bone

Ini Bukti Kepedulian Denpom XIV/I Bone ke Masyarakat