Home / Daerah

Sabtu, 3 Juli 2021 - 20:14 WIB

Ketua Pengcab PBSI Takalar Silaturahmi di PB Dua Putra Saltim Apala

RAKYATSATU.COM, BONE – Ketua Pengcab PSSI Takalar, Muksin bersama sejumlah pemain dan pecinta bulutangkis di Kabupaten Takalar berkunjung di PB. Dua Putra Saltim Apala, Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sabtu (3/7/2021).

Kunjungan Ketua Pengcab PBSI Takalar ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para pemain dan pengurus PB. Dua Putra Saltim Apala sekaligus melakukan pertandingan persahabatan di GOR PB. Dua Putra Saltim Apala.

“Hanya kunjungan sekaligus silaturahmi dengan para sahabat pemain dan pecinta bulutangkis di Kelurahan Apala,” ujarnya.

Lelaki yang memang hobi tepok bulu ini yang juga Kepala Dinas PU Kabupaten Takalar menambahkan, bahwa selain ajang silaturrahmi juga sebagai salah satu bentuk refreshing di akhir pekan.

Kedatangan Ketua Pengcab PBSI Takalar, Muksin disambut langsung dengan Ketua Pengcab PBSI Bone H Zainal Arifin bersama Ketua PB. Dua Putra Saltim Apala Sainal Abidin.

Ketua Pengcab PBSI Takalar bersama Ketua Pengcab PBSI Bone dan Ketua PB. Dua Putra Saltim Apala bincang santai di GOR PB. Dua Putra Saltim Apala

H Zainal Arifin sangat mengapresiasi kedatangan Ketua Pengcab PBSI Takalar di Kabupaten Bone khususnya di PB. Dua Putra Saltim Apala.

“Kedatangan Ketua Pengcab PBSI Takalar ini suatu kehormatan bagi kami pengurus PBSI Kabupaten Bone. Saya secara pribadi dan mewakili Pengcab PBSI Bone mengapresiasi kedatangan teman-teman PBSI Takalar,” ujar H Zainal Arifin.

Hal senada diungkapkan pula Ketua PB. Dua Putra Saltim Apala, Sainal Abidin. Bahkan menurutnya kehadiran Ketua Pengcab PBSI Takalar bersama rombongan di GOR PB. Dua Putra Saltim Apala merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi para pengurus dan atlet PB. Dua Putra Saltim Apala.

“Semoga jalinan silaturahim ini terus berkelanjutan dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Ketua Pengcab PBSI Takalar bersama rombongan serta saya pribadi dan mewakili teman-teman pengurus PB. Dua Putra Saltim Apala memohon maaf yang sebesar-besarnya jika pelayanan kami ada yang kurang dan tidak berkenan,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Begini Cara Pemkab Sinjai Percepat Herd Immunity

Daerah

Bupati Surya Lepas Mahasiswa Program Kampus Mengajar dan KKN UNA

Bone

Tinggi Ombak Capai 4 Meter Jalur Penyeberangan Bajoe-Kolaka Ditutup

Bone

Berduka Cita, Danyon C Pelopor Usung Keranda Jurnalis di Bone

Daerah

Pandemi Belum Berakhir, Bupati Harap Tetap Ada Inovasi dan Karya Nyata

Daerah

Komitmen Pemkab Sinjai Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Daerah

Silaturahmi dengan Bupati, Asosiasi BPD Sinjai Nyatakan Siap Kawal Kebijakan Pemerintah

Daerah

Pelaku Usaha di Sinjai Diberi Wawasan Starategi Pemasaran Online