Home / Daerah

Sabtu, 3 Juli 2021 - 22:28 WIB

Brimob Yon C Pelopor Kawal Ketat Kunjungan Kerja Menteri Pertanian di Kabupaten Bone

RAKYATSATU.COM, BONE – Menteri Pertanian Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H, M.H., M.Si. melaksanakan kunjungan kerja di Desa Lanca Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone, Sabtu (3/7/2021).

Dalam kunjungannya di Kabupaten Bone dengan agenda Panen Perdana Jagung Hibrida, Menteri Pertanian mendapat pengawalan ketat dari personel Brimob Yon C Pelopor.

Tampak puluhan Brimob bersenjata lengkap melaksanakan pengamanan di beberapa titik yaitu helipad , permandian Lanca maupun di lokasi panen jagung, termasuk kendaraan anti anarkis yang akan mengawal kunjungan Menteri Pertanian selama di Kabupaten Bone

Brimob Yon C Pelopor Kawal Ketat Kunjungan Kerja Menteri Pertanian di Kabupaten Bone

Kepada awak media, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang turut hadir dalam kegiatan panen perdana ini mengatakan untuk pelaksanaan pengamanan pejabat negara kita laksanakan sesuai protap Pengamanan VVIP.

“Selama kegiatan kunjungan kerja di Bone, Menteri Pertanian dikawal ketat oleh personel Brimob di semua tempat yang menjadi obyek kunjungan, termasuk di lokasi panen jagung kita tempatkan anggota untuk melaksanakan pengamanan disana,” ujar Nur Ichsan.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar sampai Bapak Menteri Pertanian kembali bertolak ke Makassar,” tambah Danyon yang akrab disapa dengan Danyon Tindizzz ini.

Di tempat terpisah Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S. S.I.K., M.Si mengatakan setiap pejabat negara yang berkunjung ke daerah harus di kawal oleh personel Brimob sesuai atensi dari Kapolri.

“Sebagai wujud bhakti Brimob untuk indonesia kita harus hadir memberikan rasa aman sebelum, saat berlangsungnya acara hingga selesainya kegiatan kunjungan kerja Menteri Pertanian selama di Kabupaten Bone,” pungkas Kombes Anis.

BACA JUGA :  Catat! Begini Penegasan Danrem 141/Tp Ke Panitia Seleksi Caba PK TNI-AD Reguler

Share :

Baca Juga

Daerah

Selain Imbauan Taat Prokes, Patroli Brimob Bone Juga Bagikan Ini Untuk Warga

Daerah

Danrem 141/Tp Irup di Pemakaman Korban Penyerangan Separatis di Papua

Bone

Tolak Relokasi, PKL Petta Ponggawae Desak Dewan Gelar RDPU

Daerah

Bupati Asahan Himbau ASN dan Masyarakat Asahan Bayar Pajak dan Lapor SPT Tahunan

Sinjai

Ketua DPRD Sinjai Salat Idul Fitri di Masjid Islamic Center

Daerah

Kunjungi Kantor Lurah Kisaran, Wabup Minta Pelayanan Ditingkatkan

Daerah

Jemaah Haji Kloter II Sulsel Tiba di Makassar, Ali Yafid Ungkapkan Ini

Bone

Kisah Haru Murid SD Jalan Kaki 5 Jam ke Sekolah, Disambangi Kapolres Bone