Home / Soppeng

Selasa, 3 Mei 2022 - 13:55 WIB

Libur Lebaran, Permandian Air Panas Lejja Ramai Pengunjung

Pengunjung wisata air panas Lejja, saat menikmati fasilitas di kawasan wisata, Selasa (3/5/2022)/ Foto : Yudha

Pengunjung wisata air panas Lejja, saat menikmati fasilitas di kawasan wisata, Selasa (3/5/2022)/ Foto : Yudha

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Kawasan Wisata Alam Air Panas Lejja, yang berjarak kurang lebih 30 km dari pusat kota Kabupaten Soppeng, menjadi objek wisata yang ramai pengujung di tengah libur lebaran Idul Fitri, Selasa (3/5/2022).

Objek Wisata Air Panas Lejja memang diketahui menjadi objek wisata andalan Kabupaten Soppeng, meski saat ini masih dalam situasi pandemi.

Pantauan media, destinasi wisata Lejja yang terletak di Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa ini, dikunjungi wisatawan baik dari dalam maupun dari luar Kabupaten Soppeng. Antusias pengunjung sejak kemarin, Senin (2/5/2022) sudah didatangi, hingga ramai pegunjung H+1 lebaran hari ini (Selasa,-red).

Suasana ramai pengujung pada wisata air panas Lejja, di Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Selasa (3/5/2022)/ Foto : Yudha

Direktur Utama Perusahaan Daerah (Perusda) Soppeng, Muh Jufri mengatakan, setiap tahun libur lebaran, jumlah pengunjung wisata selalu ramai. Terlebih tahun ini, karena perantau sudah diijinkan mudik dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Meski padat pengujung, pihaknya menggandeng TNI-Polri mulai dari pintu masuk kawasan wisata, untuk menghimbau pengujung agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Selain untuk menikmati fasilitas objek wisata, ada juga pengujung datang untuk terapi dengan suhu air kolam hingga 30 derajat, yang konon katanya bisa mengurangi penyakit kolestrol dan darah tinggi. [Ikhlas/Yudha]

Share :

Baca Juga

Daerah

Pelajar SD dan SMP Ikuti Lomba Kegamaan HUT RI Tingkat Kecamatan Donri-donri

Daerah

Bupati Soppeng Hadiri Perayaan Hari Jadi Sulsel

Daerah

Mengenal Potensi dan Wisata yang Ada di Mattabulu

Daerah

Sosialisasi Perda Nomor 5 Tahun 2022, Selle : Narkoba Menjadi Masalah Besar Kita

Daerah

Bupati Kaswadi Hadiri Rapat Kerja Deputi Rehabilitasi BNN RI

Daerah

Diduga Kerap Resahkan Warga, Residivis Pembunuhan Dianiaya Hingga Tewas

Advertorial

Sahabat ASA Gelar Turnamen Esports Mobile Legend, Libatkan Ratusan Peserta

Daerah

Tripika Lilirilau Adakan Vaksinasi Massal