Home / Daerah

Senin, 3 Mei 2021 - 23:49 WIB

Komisi I DPRD Sinjai Raker Evaluasi Program Kerja

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Komisi I DPRD Sinjai menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama mitra kerjanya, berlangsung di Ruang Rapat Kerja, Senin (3/5/2021).

Rapat dipimpin Ketua Komisi I DPRD, Jamaluddin, dihadiri para Anggota Komisi I DPRD, Muhammad Wahyu, Zahra Usman, M. Takdir, Hasna, serta A. Nurbaeti.

Adapun OPD yang hadir diantaranya, Inspektorat, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Satpol PP dan Damkar, Dinas P3AP2KB, serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Ketua Komisi I DPRD Sinjai, Jamaluddin menyampaikan bahwa apa yang dibahas pada pertemuan hari ini merupakan penyampaian atau gambaran umum masing-masing OPD sekaligus merupakan evaluasi program kerja pada triwulan I.

“Apa yang menjadi pertemuan pada hari ini yakni untuk mendengarkan gambaran umum program kerja masing-masing OPD sehingga kami dari Komisi I DPRD dapat mengetahui persis terhadap program kerja dari mitra kerja kami, olehnya itu mempermudah bagi kami melakukan pengawasan sebagaimana tugas dan fungsi kami di DPRD,” jelasnya.

Pada Raker tersebut para Kepala OPD memaparkan realisasi program kerjanya pada triwulan I dan Anggota DPRD memberikan pertanyaan atau menanggapi apa yang menjadi pemaparan masing-masing OPD.

Sekedar diketahui, Raker tersebut dilaksanakan hingga Selasa 4 Mei 2021 dengan mengundang OPD lainnya yang menjadi mitra kerjanya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Demi Capai Target, Layanan Vaksinasi di Soppeng Dilakukan Hingga Malam

Advertorial

Kasus Cipika-Cipiki Belum Ada Kejelasan, PHI Wajo Mengadu ke DPRD

Advertorial

Buka Workshop, Ketua TP PKK Sinjai Harap Kegiatan ini Bisa Menumbuhkan Perekonomian

Bone

Hingga 2021, PLN Berhasil Sertifikasi 71.026 Persil Tanah

Sinjai

Pemkab Sinjai Siapkan Inovasi Andalan pada Komptisi Sinovik

Sinjai

GP Ansor Peringati Harla, Bupati Sinjai Ucapkan Ini

Daerah

Polres dan Pol-PP Asahan Kompak Lakukan Operasi Yustisi Penegakan Prokes

Sinjai

HUT Perumda Tirta Sinjai Bersatu, Bupati Tekankan Kualitas Layanan