Home / Daerah / Lutim

Minggu, 3 Januari 2021 - 06:45 WIB

Pasien Sembuh di Lutim Bertambah 14, 7 Kasus Baru

RAKYATSATU.COM, LUTIM – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Luwu Timur yang dinyatakan sembuh kembali mengalami peningkatan.

Hal tersebut berdasarkan update data yang terdapat di website http://covid19.luwutimurkab.go.id dan juga informasi dari Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin.

Masdin mengatakan bahwa, khusus hari ini pasien sembuh dan kasus baru kembali mengalami peningkatan, begitu juga pasien kasus Covid-19 yang meninggal kembali bertambah.

“Angka pasien sembuh kembali mengalami peningkatan sebanyak 14 orang, dan untuk kasus baru ada 7 orang. Sedangkan pasien terpapar Covid-19 yang meninggal dunia juga bertambah 2 orang,” katanya.

Lebih lanjut, Masdin mengungkapkan, tambahan 14 pasien sembuh berasal dari Kecamatan Nuha 8, Kecamatan Towuti 2, dan 4 lagi masing-masing dari Kecamatan Wotu, Tomoni Timur, Malili dan Wasuponda.

“Sedangkan untuk 7 kasus baru tersebar di Kecamatan Nuha 3 kasus, dan 4 kasus lainnya masing-masing tersebar di Kecamatan Malili, Towuti, Wotu, dan Angkona,” tambahnya.

Untuk kasus konfirmasi Covid-19 yang meninggal dunia sebanyak 2 orang ini berasal dari Kecamatan Tomoni dan Mangkutana.

“Mari kita doakan mereka agar diampuni segala dosa-dosanya dan diterima segala amal baiknya. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” tuturnya.

Sekedar diketahui, pertanggal 03 Januari 2021 data pasien sembuh meningkat menjadi 1.992 orang dari total 2.186 kasus konfirmasi yang juga mengalami peningkatan.

BACA JUGA :  Amran Mahmud Buka Wajo Fun Bike, Harap Mendatangkan Keberkahan

Share :

Baca Juga

Bone

Brimob Bone Latihkan Penanganan Rusuh Massa di Hutan

Daerah

Danrem 141/Tp Bersama Isteri Personelnya Laksanakan Sepeda Santai Sambil Bagi Sembako

Daerah

Turnamen Futsal Pemuda Pancasila Cup 2, Peserta Wajib Vaksin

Daerah

Koni Maros Kembali Gelar Rapat Pleno, Ini yang Dibahas

Daerah

Bejat! Pria Ini Enam Kali Gagahi Anak Dibawah Umur

Daerah

Camat Barebbo Berlakukan PPKM Mikro, Semua Desa dan Kelurahan Bentuk Posko

Daerah

Santai, Rio Cicipi Jalangkote Bundar

Bone

BAZNAS Tampil Beda Pada Pameran Produk Unggulan di Bone