Home / Bone / Daerah

Kamis, 2 Desember 2021 - 19:51 WIB

Ketua Bidang UMKM HIPMI PT Bone Akan Gantikan Ketua Umum

RAKYATSATU.COM, BONE – Menjelang kontestasi pemilihan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indomesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) 2022-2024, sejumlah nama calon mulai bermunculan.

Salah satunya adalah Andi Askal Haikal yang juga merupakan Ketua Bidang UMKM HIPMI PT Bone siap berkompetisi dalam kontestasi tersebut.

Kepada awak media, Andi Askal Haikal yang akrab disapa Aso ini mengungkapkan bahwa dirinya siap berkompetisi dan melanjutkan estafet kepemimpinan yang ada di HIPMI PT Bone.

“Alhamdulillah tadi saya sudah mengembalikan formulir sebagai calon Ketua HIPMI PT Bone. Dan soal Pemilihan Ketua Umum HIPMI PT Bone, insha Allah saya berniat melanjutkan estafet kepengerusan sebelumnya,” ungkap Aso.

Berbekal pengalaman organisasi yang juga pernah digelutinya yakni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIH Pengayoman Watampone Cabang Bone, Aso percaya bisa membesarkan HIPMI PT.

“Saya percaya dengan bekal pengalaman sebagai pengurus saat ini di HIPMI PT Bone, selaku ketua bidang UMKM bisa membesarkan organisasi ini. Terlebih pengalaman di organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), insha Allah saya siap bertarung HIPMI PT Bone,”kata Andi Askal Haikal.

Aso yang juga seorang pengusaha muda bergerak di bidang Konstruksi ini berharap pada momentum kali ini tidak hanya ajang akselerasi, tapi juga sebagai evaluasi untuk memperbaiki secara internal organisasi.

“Niat awal saya adalah memberikan kontribusi nyata terhadap organisasi HIPMI PT Bone, khususnya juga agar organisasi ini bisa berkontribusi terhadap pembangunan daerah Bone. Karena saya percaya, masa depan Bone ini ada di tangan anak mudanya,” jelas Aso.

BACA JUGA :  Jajaran Brimob Bone Ikuti Upacara hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Share :

Baca Juga

Daerah

Capaian Vaksinasi Kabupaten Sinjai Naik

Advertorial

Bupati Sinjai Minta Dinas Satpol-PP Intens Lakukan Pengawasan Hewan Ternak

Bone

Ini Pertama Kali Alumni SMPN 1 Barebbo Gelar Temu Alumni dan Halal Bihalal

Daerah

Hari Bhakti Adhyaksa, Bupati Sinjai Harap Semakin Jaya dan Maju

Sinjai

Brimob Bone Terjunkan 30 Personilnya Kawal PSU Pilkades Aska Sinjai

Bone

Pilkades Serentak Di Kabupaten Bone Berjalan Aman, Ini Kata Danyon C Pelopor

Daerah

Begini Cara Pemkab Sinjai Percepat Herd Immunity

Daerah

Antisipasi Banjir, Pemkab Sinjai Bakal Bangun Embung di Bontompare