Home / Daerah

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 17:35 WIB

Sapa Masyarakatnya cara Bupati Sinjai dan Istri Isi Akhir Pekan

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Libur akhir pekan dimanfaatkan oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) untuk menyapa warganya yang berada di Lingkungan Kokoe, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (2/10/2021.

Didampingi istrinya, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto bersama beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Sinjai, Bupati ASA datang dengan bersepeda dan sambil melihat kondisi kehidupan warganya.

Beberapa warga tampak terkejut dan tidak menyangka saat didatangi langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Sinjai itu.

Sebut saja Haje, warga Kelurahan Lappa yang rumahnya dikunjungi Bupati ASA merasa terharu dengan kepedulian sosok pemimpin muda itu kepada masyarakatnya.

“Sangat bersyukur pak, bapak Bupati sangat peduli dengan kami ini yang datang melihat langsung kondisi kami di sini. Terima kasih pak sudah datang ke rumah kami yang sederhana ini,” ujar Haje penuh haru.

Dalam kunjungannya ini, Bupati ASA menyampaikan beberapa pesan penting kepada warga untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat ikut menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat agar terhindar dari serangan penyakit.

Sebelum beranjak, Bupati ASA bersama istrinya menyerahkan bantuan paket sembako kepada warganya yang kurang mampu.

Ia berharap, bantuan paket sembako yang dibagikannya dapat dimnfaatkan dengan baik demi memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Ini kita serahkan sedikit bantuan sembako. Mudah-mudahan bermanfaat buat bapak dan ibu semuanya,” ucap Bupati ASA saat menyerahkan paket sembako kepada warga.

Usai menyapa masyarakat di Kelurahan Lappa, Bupati ASA bersama rombongan mengayuh sepedanya menuju ke Kelurahan Bongki untuk melihat kondisi warga yang telah menerima bantuan bedah rumah dari Pemkab Sinjai.

Share :

Baca Juga

Daerah

Disdik Sinjai Tunggu Intruksi Mendikbud Soal Sekolah Tatap Muka

Daerah

Ini Arahan Danrem 141/Tp Dihadapan Ribuan Caba PK TNI AD Sub Panda Bone

Daerah

Kobarkan Semangat Kemerdekaan RI Ke 76, Brimob Bone Kibarkan Sang Merah Putih di Puncak Gunung dan Dasar Laut

Daerah

Dinas TPHP Sinjai Bakal Gelar Pelatihan Penangkaran Benih Padi

Daerah

Kepmi Bone Bakal Demo Pemkab Bone Gegara Ini

Daerah

Jalan Provinsi Sudah Diperbaiki, Bupati Sinjai Sampaikan Terimakasih Kepada Gubernur Sulsel

Daerah

Alhamdulillah, Baznas Bone Miliki Armada Pengantar Bantuan Kemanusiaan

Daerah

Penegakan Disiplin Prokes, Satgas Covid Sinjai Gelar Operasi Yustisi