Home / Daerah

Selasa, 2 Maret 2021 - 19:19 WIB

Korem 141/Tp Asah Keterampilan Menembak Personelnya

RAKYATSATU.COM, BONE – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Korem 141/Tp menggelar latihan menembak senjata ringan/laras panjang (Latbakjatri) TW I tahun 2021 di lapangan tembak Korem 141/Tp Desa Lemoape, Kecamatan Palakka Kabupaten Bone, Selasa (2/3/2021) sekira pukul 08.00 Wita.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi mengatakan, latihan menembak yang diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama merupakan pelaksanaan program kerja Korem 141/Tp di bidang Operasi khususnya bidang Latihan Triwulan I TA 2021, dengan menggunakan Senapan jenis M.16. yang akan diselenggarakan selama 3 hari, mulai tanggal 02 sampai dengan 04 Maret 2021.

Pelaksanaan latihan menembak di lapangan tembak Desa Lemoape

“Kesiap siagaan sebagai prajurit harus terus diasah. Oleh karena itu, latihan-Iatihan ini akan rutin dilaksanakan guna melatih kemampuan dasar setiap prajurit serta melatih pengetahuan secara teknis maupun taktis kepada segenap prajurit Korem 141/Tp,” ujar Mayor Inf Tawi.

“Dalam pelaksanaan latihan menembak setiap peserta ditekankan agar selalu waspada serta mengutamakan faktor keamanan, mengikuti instruksi, prosedur dan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Turut hadir, Para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 141/Tp” ungkap Kapenrem 141/Toddopuli,” pungkas Mayor Inf Tawi.

BACA JUGA :  Menpora Buka Liga Beringin di Bone, Begini Harapan Bupati Fahsar

Share :

Baca Juga

Advertorial

Reses, Ketua DPRD Wajo Sosialisasi Pentingnya Vaksinasi

Maros

Tiga Parioritas Program Tanggap Dukcpil Maros

Bone

2088 Pemuda Sub Panda Bone Korem 141/Tp Bersaing Jadi Tamtama TNI AD

Daerah

Bupati Sinjai Teken Kerjasama Tridarma Perguruan Tinggi dengan UIN Alauddin Makassar

Daerah

Pemkab Asahan Gelar Buka Puasa Bersama

Daerah

Peletakan Batu Pertama Ponpes Syam Zalilul Akbar, Ini Yang Disampaikan Taufik

Sinjai

Pasar Rakyat Bakal Meriahkan Hari Jadi Sinjai ke-458

Sinjai

Sinjai Utus 53 Peserta Ikuti MTQ Tingkat Provinsi