Home / Bone

Rabu, 2 Februari 2022 - 00:27 WIB

Kunci Sukses Sekretariat DPRD Bone Diganjar Penghargaan

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Bone Ir. H. Yunus ke Sekwan DPRD Kabupaten Bone A. Alimuddin M, S.Sos.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Bone Ir. H. Yunus ke Sekwan DPRD Kabupaten Bone A. Alimuddin M, S.Sos.

RAKYATSATU.COM, BONE – Sekretariat DPRD Bone mendapatkan piagam penghargaan sebagai instansi terbaik dalam pengumpulan data Bone dalam angka 2022.

Sekretariat DPRD Bone mendapat piagam penghargaan dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Bone dalam kegiatan Forum Group Diskusi (FGD) bertempat di Hotel Novena beberapa waktu lalu.

“Alhamduillah, kami bersyukur walaupun pemberian penghargaan ini kami tidak pernah mengharap dan menyangkanya,” ucap Sekwan DPRD Bone Andi Alimuddin.

Selain itu A. Alimuddin juga bersyukur sekaligus berterima masih kepada semua pihak utamanya seluruh Staf Setwan yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Dengan adanya penghargaan ini, kami harapkan dapat menambah dorongan atau spirit kepada seluruh pegawai di jajaran Setwan untuk bekerja dengan penuh semangat, tanggungjawab dan berintegritas tinggi,” harapnya.

Sekretariat DPRD sebagai salah satu perangkat daerah yang tupoksi utamanya adalah memberikan dukungan untuk kelancaran tugas dan Fungsi DPRD.

“Tentu yang utama adalah manajemen keuangan yang harus dilaksanakan dengan baik oleh semua Staf utamanya dari aspek akuntabilitas, pencatatan dengan baik, sistim pengendalian internal, serta ketaatan atas aturan yang berlaku. [Ikhlas/Sugi]

 

Share :

Baca Juga

Bone

Tarawih Perdana di Mesjid Mako Batalyon C Pelopor, Ini Pesan Danyon Brimob Bone

Bone

Pulang Tugas BKO Papua, Personel Brimob Bone Langsung “Dibooster”

Bone

Personel Korem 141/Tp Beserta Persit Korem 141/Tp Dapatkan Penyuluhan Hukum

Bone

Danrem 141/Tp Irup di Upacara Hardiknas Makorem, Ini Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI

Bone

Denpom Bone Periksa Kendaraan Pribadi dan Dinas Personel Korem 141/Tp

Bone

Bersinergi Dengan Basarnas, Batalyon C Pelopor Gelar Latihan Bersama

Bone

RSUD Datu Pancaitana Disorot, Bupati Fahsar : Pasti Ada Evaluasi

Bone

Bupati Bone Terima Bantuan Masjid Songkok Renca Dari Bank Sulselbar Bone