Alhamdulillah, Baznas Bone Miliki Armada Pengantar Bantuan Kemanusiaan

Alhamdulillah, Baznas Bone Miliki Armada Pengantar Bantuan Kemanusiaan

RAKYATSATU.COM, BONE – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Indonesia Kabupaten Bone sudah tak asing lagi sekarang di telinga masyarakat Kabupaten Bone. Hal itu disebabkan seringnya Baznas Kabupaten Bone melakukan aksi sosial kemanusiaan kepada warga yang sangat membutuhkan.

Meski demikian, Baznas Kabupaten Bone terkadang harus meminjam armada pengangkut dalam penghantaran bantuan kemanusiaan dan tidak jarang harus meminjam armada.

Agar pengangkutan barang atau bahan logistik bantuan kemanusiaan tidak terkendala lagi maka Baznas Kabupaten Bone melakukan pengadaan armada sendiri untuk mempercepat pengantaran bantuan kemanusiaan tetapi tentu dalam kapasitas yang terbatas.

Wakil Ketua 1 Baznas Kabupaten Bone Hj Farida Hanafing, mengatakan, mobil Baznas Kabupaten Bone tersebut akan digunakan mengantar bahan bantuan kemanusiaan.

“Mobil ini Insya Allah yang akan mengantarkan bahan-bahan bantuan kemanusiaan. Semoga kelak menjadi saksi bahwa kita ikut mengambil bagian di kegiatan kemanusiaan ini,” tutur Hj Farida Hanafing.

“Hanya doa dan doa yang senantiasa kami panjatkan kepada Allah SWT untuk siapa saja yang selalu peduli sesama. Semoga Allah memberikan pahala atas apa yang Anda keluarkan dan menjadikan harta yang telah dikeluarkan tersebut sebagai pembersih bagi Anda, dan semoga Allah memberkahi harta Anda yang masih tersisa,” ujarnya.

“Untuk ambil bagian dari kegiatan kebaikan ini, silakanki ke kantor Baznas Kabupaten Bone Bone Lantai Dasar Masjid Agung Jl Ahmad Yani atau transfer ke: Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bone BSM : 712 044 5582. Harap konfirmasi via wa/sms bukti transfer dengan tuliskan: infaq mobil Baznas. Konfirmasi transfer +6282158044079,” pungkas Hj Farida Hanafing.