Home / Dunia / Makassar

Minggu, 2 Januari 2022 - 01:11 WIB

Siapa Bilang Umrah Ditutup Untuk Sulsel, Ini Bukti Jamaah Umrah Athiratour Travel Makassar Sudah Tiba di Madinah

RAKYATSATU COM, MADINAH – Meski Pandemi Covid-19 masih melanda dan di tengah simpang siurnya informasi tentang pelaksanaan ibadah haji dan umrah, namun itu tidak berlaku bagi salah satu travel yang ada di Makassar, yakni Athiratour travel Makassar yang bermarkas di Kabupaten Gowa.

Buktinya, Athiratour travel Makassar, kembali memberangkatkan jamaah umrah di akhir tahun 31 Desember 2021 dan tiba di Kota Madinah di awal tahun 2022 ini, yakni 1 Januari 2022 dan ini merupakan pemberangkatan perdana untuk jamaah umrah.

Pemberangkatan jamaah umrah tersebut diketahui Rakyatsatu.com, melalui Direktur Utama Athiratour travel Makassar, H Irfan, Sabtu (1/1/2022) via pesan WhatsApp (WA).

Jamaah Umrah Athiratour Travel Makassar saat tiba Tiba di Madinah

H. Irfan menjelaskan, saat ini 20 orang jamaah umrah sudah tiba di Madinah pada 01 Januari 2022.

“Para jamaah berangkat 31 Desember 2021 dan tiba 1 Januari 2022 via Etihad Jakarta Abu Dhabi Madinah. Alhamdulillah Athiratour travel satu satunya travel dari Makassar yg memberangkatkan jamaah umrah di akhir tahun ini atau di awal tahun 2022 ini,” jelas H Irfan.

Lebih lanjut H Irfan menjelaskan, berdasarkan laporan tour Leader Athiratour travel Makassar jamaah saat ini sudah tiba di Kota Madinah dan memakai Vaksin Sinovac, dan selama di Madinah, para jamaah umrah akan dikarantina selama tiga (3) hari dan 3 hari pula normal menjalankan ibadah. Sementara di Kota Mekkah, jamaah umrah akan tinggal selama empat (4) hari.

Jamaah Umrah Athiratour Travel Makassar saat tiba Tiba di Madinah

“Jangan percaya vaksin Sinovac tidak bisa dipakai untuk menjalankan ibadah umrah di Arab Saudi. Buktinya jamaah kami telah tiba di Madinah dan vaksinnya adalah Vaksin Sinovac,” tegas H Irfan.

“Jamaah kami akan berada di Madinah selama enam (6) hari dan 4 hari di Mekkah. Jadi terhitung dua belas (12) hari semua dengan perjalanan,” tambahnya.

Sekedar informasi, pada Januari 2021 lalu, Athiratour Travel Makassar yang memiliki slogan UMRAH & HAJI Aman, Nyaman, Amanah juga berhasil memberangkatkan jamaah umrah dan bahkan saat itu juga satu-satunya pula travel yang berhasil memberangkatkan jamaah umrah. [Rasul]

Share :

Baca Juga

Makassar

Ustad Das’ad Latif Beri Tausiah di Mesjid Kanwil Kemenkumham Sulsel

Makassar

Reses, Legislator DPRD Sulsel Edukasi Masyarakat Terkait Prokes

Makassar

Kapolres Pelabuhan Makassar Imbau Warga Patuhi Prokes

Daerah

Danyon C Ikuti Acara Tradisi HUT Korps Brimob Polri Di Mako Gegana

Kesehatan

Luncurkan Layanan Telemedicine Dokter Leo, Generali Gandeng Siloam Hospital Group

Dunia

Kasus Baru Covid-19 di Jepang Capai 816 Kasus

Makassar

Pemkab Sinjai Optimis Turunkan Angka Stunting

Makassar

Ikuti Kegiatan Peningkatan Kemampuan Assesor di Polda Sulsel, Ini Harapan Danyon Brimob Bone