Home / Maros

Jumat, 1 Juli 2022 - 18:17 WIB

Meriahkan Hari Jadi Maros, Bupati Buka Turnamern Bulutangkis dan Tenis Meja

RAKYATSATU.COM, MAROS – Bupati Maros, AS Chaidir Syam membuka turnamen bulutangkis dan tenis meja antar Perangkat Daerah (PD). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten Maros ke-63 tahun.

Turnamen bulutangkis dan tenis meja ini digelar di gedung kantor BKPSDM yang juga baru diresmikan hari ini, Jumat (1/7/2022).

Bupati Maros, AS Chaidir Syam mengungkapkan, kegiatan ini akan menjadi ajang memupuk kebersamaan.

“Meningkatkan rasa persaudaraan antar OPD dan seluruh jajarannya. Ini juga sekaligus peringatan hari jadi Maros yang jatuh pada 4 Juli kedepan,” ungkapnya.

Berdasarkan usulan dari Forkompinda, selain bulutangkis dan tenis meja, pihaknya juga akan menggelar lomba futsal antar Forkompinda dan OPD.

Bersamaan dengan itu, hari ini sekaligus akan dibuka Bupati Cup II permainan bulutangkis antar kecamatan. Memperebutkan piala bergilir yang tahun lalu direbut oleh Kecamatan Mandai.

“Dalam melayani masyarakat, menjalankan tugas, kita harus sehat, bugar. Minimal 15 menitlah olahraga tiap hari. Memeriahkan hari jadi Maros, kita bisa kembali mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan,” bebernya

Sementara itu, Sekretaris Daerah, Andi Davied Syamsuddin menambahkan, banyak yang menarik dari momen peringatan hari jadi Maros tahun ini. Kesemuanya berbasis peningkatan kekompakan, persaudaraan, tidak lupa peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Hari ini kita olahraga dilapangan baru BKPSDM. Alhamdulillah sudah bisa digunakan. Setelah olahraga, bersih-bersih, mudah-mudahan gaji 13 akan cair di 4 Juli,” terangnya. [Ikhlas/Arul]

Share :

Baca Juga

Maros

Wujudkan Daerah Literasi, Dinas Perpustakaan Maros Gelar Gerakan Wakaf Buku

Daerah

Jelang Nataru, Pemkab Maros Himbau Warga Tidak Gelar Pawai

Advertorial

Pemkab Maros Gelar Pertemuan, Bahas Program Klasterisasi UMKM Hingga Literasi Keuangan

Daerah

PT Pertamina Bakal Naikkan Harga Gas Elpiji Refill

Daerah

Kampung Siaga Bencana Maros di Bentuk, Dirjen Kemensos RI Beri Bantuan Dapur Umum

Daerah

Pengurus PMI Maros Gelar Latihan Gabungan

Daerah

Kwarran Pramuka Mandai Raih Dua Penghargaan dari Kwarcab Maros

Advertorial

Bupati Chaidir Syam Hadiri Isra Miraj di Turikale