Home / Daerah

Kamis, 1 Juli 2021 - 23:36 WIB

Pertina Maros Bakal Gelar Musyawarah Kabupaten

RAKYATSATU.COM, MAROS – Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Maros bakal melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) dalam rangka penetapan bakal calon Ketua Umum periode 2021-2025.

Dari informasi yang diperoleh media, Muskab Pertina Maros bakal digelar pada Sabtu (3/6/2021) mendatang, dan bakal dihadiri Kadispora Maros, Ketua Koni, Pengprov Pertina Provinsi, dan beberapa tokoh-tokoh olahraga di Maros, di Ruang Pertemuan Koni Maros.

Ketua Panitia pelaksana Muskab, Syamsumarlin mengatakan, dia bersama panitia pelaksana sudah melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka penetapan bakal calon Ketua Umum Pertina Maros.

“Sejak bulan lalu (Juni,-red) panitia Muskab Pertina sudah bekerja ekstra untuk mensukseskan kegiatan, agar kegiatan dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” kata Syamsumarlin.

Metodenya sendiri kata dia, sistem cepat yakni dengan mengitim formulir pendaftaran kepada para tokoh olahraga dan pemerhati Tinju di Maros.

“Sejak bulan lalu kami sudah mengirimkan formolir pendaftaran kepada para bakal calon ketua umum Pertina 2021-2025, yakni para tokoh olahraga pemerhati tinju,” tambah Ketua Panitia.

Sementara itu, Ketua Umum Koni Maros, AKBP (Purn) Muliadi Haryo mengatakan, bahwa kegiatan Pertina Maros ini perlu segera dibentuk mengingat pelaksanaan Pra Porprov semakin dekat dan tuntutan AD/ART Pertina Maros harus tuntas.

Dia berharap dengan hasil Muskab nantinya, Partina Maros dapat mempertahankan dan menambah prestasi yang sebelumnya sudah diraih. “Petunju Maros telah telah banyak mengukir prestasi baik pada skala lokal, nasional dan internasional, kita harap kedepan bisa lebih baik lagi,” ujar Muliadi.

Diketahui Pertina Maros selama ini telah banyak menorehkan prestasi mulai dari skala lokal, nasional dan bahkan internasional. Saat ini ada empat Atlit Tinju Maros yang akan berlaga di PON XX Papua.
Prestasi ini dapat diraih hasil kerja karas semua tim yang ada di Pertina dengan asuhan Alex Tatontos.

Share :

Baca Juga

Daerah

Sepuluh Desa di Soppeng Terima DD Tahap Pertama

Sinjai

MTQ Tingkat Kabupaten Sinjai, Bupati : Semoga Jadi Motivasi Mengamalkan Al-Qur’an

Bone

Kunjungi RS Yasin, Ini Pesan Pangdam XIV Hasanuddin

Asahan

Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Kasi Humas Polres Asahan Door to Door

Daerah

Inovasi Si Balung Lestari Dapat Penghargaan Top 30 KIPP Sulsel

Bone

Petani Bone Dibunuh Tetangganya, Begini Kronologinya

Sinjai

Musrembang Kelurahan Disebut Tak Libatkan Organisasi Pemuda, Lurah Lamatti Rilau : Mungkin Ketua KT Terlalu Sibuk

Daerah

Menparekraf Canangkan Desa Wisata Tingkat Kabupaten Sinjai