Home / Daerah

Kamis, 1 Juli 2021 - 13:12 WIB

Peringati HUT Bhayangkara, Tiba-tiba Mako Yon C Dimasuki Dandim 1407/Bone Bersama Personelnya

RAKYATSATU.COM, BONE – Setiap tanggal 1 Juli merupakan hari yang spesial bagi Korp Bhayangkara Polri, karena pada tanggal ini merupakan hari lahir Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Sebagai hari spesial bagi Institusi berlambang Tri Brata ini, tentunya ucapan selamat terus berdatangan dari berbagai instansi baik dalam bentuk papan ucapan selamat hut Bhayangkara maupun dalam bentuk pemberian ucapan secara langsung.

Seperti yang dilakukan oleh Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone Letkol kav. Budiman, S.H, Kamis (1/7/2021), dengan membawa serta rombongan personel Kodim 1407 Bone, Dandim memberikan kejutan spesial hari Bhayangkara di Mako Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Kejutan spesial berupa pemberian kue ulang tahun dari Dandim 1407 Bone ini diterima langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. di halaman mako Batalyon C Pelopor.

Pada acara yang dilaksanakan secara spontan inisiatif dari Dandim 1407 Bone, Danyon C Pelopor mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kodim 1407 Bone.

“Jujur kami sangat terkejut dengan apa yang diberikan oleh Dandim Bone beserta personel di Hari Bhayangkara ke 75 tahun ini, oleh karena itu pada kesempatan ini kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 1407 Bone beserta jajaran, semoga sinergitas yang selama ini sudah terjalin dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan sehingga implementasi dari Bhakti TNI Polri Untuk Indonesia dapat terwujud di Kabupaten Bone,” ungkap Kompol Nur Ichsan.

Dalam kesempatan ini Dandim 1407 Bone juga mengucapkan selamat Hut Bhayangkara ke 75 di hadapan seluruh personel Batalyon C Pelopor yang hadir pada saat itu.

Dandim 1407 Bone langsung diarak oleh personel Brimob Bone

“Pada hari spesial ini saya beserta seluruh jajaran Kodim 1407 Bone mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75 kepada seluruh insan Polri khususnya anggota Brimob Bone, Saya berharap melalui momentum ini sinergitas kita antara TNI-POLRI di bumi Arung Palakka tetap kuat dan solid dalam menjaga keamanan dan kedamaian. Sekali lagi saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 75 TNI-Polri jaya,” ungkap Letkol kav. Budiman.

Setelah pemberian sambutan dihadapan seluruh personel Brimob Bone, Dandim 1407 Bone langsung diarak oleh personel Brimob Bone menuju kendaraan dinas saat hendak meninggalkan Mako Batalyon C Pelopor. Diketahui selama ini memang hubungan antara Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dengan Kodim 1407 Bone sangat harmonis, mereka kerap kali saling memberikan kejutan disaat peringatan hari besar TNI dan Polri.

Sementara itu di tempat terpisah Komandan Satuan ( Dansat ) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis,P.S.,S.I.K.,M.Si. juga memberikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1407 Bone dan seluruh instansi yang telah memberikan ucapan selamat Hut Bhayangkara ke 75.

“Hut Bhayangkara ke 75 merupakan momen bagi kami terus meningkat sinergitas dan pelayanan terhadap masyarakat dan seluruh stakeholder yang bersinergi bersama kami. Untuk itu pada kesempatan ini atas nama Satbrimob Polda Sulsel kami mengucapkan banyak terima kepada seluruh instansi baik dari TNI, pemerintah dan swasta yang telah memberikan ucapan dan dukungan kepada kami. Semoga di hari Bhayangkara ini kami bisa lebih meningkatkan implementasi Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” pungkas Muhammad Anis.

Share :

Baca Juga

Daerah

Tim Subdit 1 Narkoba Polda Sulsel Berhasil Amankan Terduga Bandar Narkoba di Bone

Daerah

Sekolah di Maros Sudah Mulai Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Daerah

Pemerintah Kabupaten Asahan Ikuti RUPSLB Bank Sumut

Daerah

Batalyon C Pelopor Siap Amankan Perayaan Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Al-Masih

Daerah

Hadir di Musrenbang Kecamatan, Ini Pesan Pimpinan DPRD Sinjai

Daerah

Pastikan Prokes Berjalan, Kadisdik Sinjai Pantau Pelaksanaan Ujian Semester Tatap Muka

Sinjai

Rumah Potong Hewan Bakal Hadir di Sinjai

Daerah

Ini Alasan Bupati Sinjai Kucurkan Anggaran di Bidang Keagamaan