Home / Daerah

Kamis, 1 Juli 2021 - 13:40 WIB

Koni Maros Dorong Inovasi untuk Majukan Olahraga

RAKYATSATU.COM, MAROS – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Maros, periode 2019-2023 AKBP (Pur) Muliadi Haryo CH terus berupaya melakukan perubahan untuk meningkatkan dunia olahraga di Kabupaten Maros, Kamis (1/7/2021).

Untuk mendorong hal itu, mantan Kabag OPS Polres Maros, berharap agar para pengurus Koni Maros memperlihatkan sinergitas dan soliditas dalam memajukan olahraga di Kabupaten Maros.

“Saya terus berharap agar seluruh pengurus Koni Maros wajib memperlihatkan sikap siap bekerja dalam kepengurusan KONI. Buatlah inovasi dan perubahan yang lebih baik bagi dunia olahraga, terlebih dalam kesiapan menghadapi Porprov di Sinjai dan Bulukumba nanti,” kata Muliadi.

Disebutkan Muliadi, untuk mencapai prestasi olahraga di Kabupaten Maros kuncinya yaitu persatuan tekad dan kompak dalam mencapai kesepakatan.

“Kuncinya adalah solid, kompak. Jika kita kompak dan solid, maka akan sulit kita untuk ditumbangkan,” sambungnya.

Lanjut Muliadi, para pengurus Koni Maros memikili perkerjaan rumah dalam membuktikan dunia olahraga khususnya d Kabupaten Maros dapat menuai prestasi disetiap ajak bergengsi.

“Tentu kami harus berterimah kasih kepada Pemerintah Daerah, dalam hal ini eksekutif dan legislatif dalam mendukung kemajuan olahraga di Kabupaten Maros. Perhatian pemerintah sangat baik sehingga kami di Koni tentunya akan menunjukkan prestasi cemerlang dalam dunia olahraga di Maros,” terangnya.

“Dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Maros dan pihak lainnya, kami dari organisasi KONI yang menaungi para atlet olahraga, akan melaksanakan arahan dan petunjuk untuk membawa dunia olahraga Kabupaten Maros berprestasi,” janji Muliadi.

Share :

Baca Juga

Daerah

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan Gelar Peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Asahan

Daerah

Bappeda Sinjai Rakor Bahas Penanggulangan Kemiskinan

Daerah

DPRD Sinjai Setujui Ranperda Perubahan Tentang RPJMD 2018-2023

Daerah

Fasilitas Kesehatan Sinjai Bakal Bertambah

Daerah

HUT Sulsel, Bupati Sinjai Ucap Syukur dan Terimakasih

Maros

Kapolda Sulsel Pantau Pelaksanaan Vaksin Untuk Anak di Maros

Daerah

Sembuh dari Covid-19, Bupati ASA: Terima Kasih Atas Doa dan Dukungannya

Daerah

Sedekah Jumat, At-Taubah Peduli Sasar Puluhan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Wajo