Home / Daerah

Kamis, 1 Juli 2021 - 13:40 WIB

Koni Maros Dorong Inovasi untuk Majukan Olahraga

RAKYATSATU.COM, MAROS – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Maros, periode 2019-2023 AKBP (Pur) Muliadi Haryo CH terus berupaya melakukan perubahan untuk meningkatkan dunia olahraga di Kabupaten Maros, Kamis (1/7/2021).

Untuk mendorong hal itu, mantan Kabag OPS Polres Maros, berharap agar para pengurus Koni Maros memperlihatkan sinergitas dan soliditas dalam memajukan olahraga di Kabupaten Maros.

“Saya terus berharap agar seluruh pengurus Koni Maros wajib memperlihatkan sikap siap bekerja dalam kepengurusan KONI. Buatlah inovasi dan perubahan yang lebih baik bagi dunia olahraga, terlebih dalam kesiapan menghadapi Porprov di Sinjai dan Bulukumba nanti,” kata Muliadi.

Disebutkan Muliadi, untuk mencapai prestasi olahraga di Kabupaten Maros kuncinya yaitu persatuan tekad dan kompak dalam mencapai kesepakatan.

“Kuncinya adalah solid, kompak. Jika kita kompak dan solid, maka akan sulit kita untuk ditumbangkan,” sambungnya.

Lanjut Muliadi, para pengurus Koni Maros memikili perkerjaan rumah dalam membuktikan dunia olahraga khususnya d Kabupaten Maros dapat menuai prestasi disetiap ajak bergengsi.

“Tentu kami harus berterimah kasih kepada Pemerintah Daerah, dalam hal ini eksekutif dan legislatif dalam mendukung kemajuan olahraga di Kabupaten Maros. Perhatian pemerintah sangat baik sehingga kami di Koni tentunya akan menunjukkan prestasi cemerlang dalam dunia olahraga di Maros,” terangnya.

“Dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Maros dan pihak lainnya, kami dari organisasi KONI yang menaungi para atlet olahraga, akan melaksanakan arahan dan petunjuk untuk membawa dunia olahraga Kabupaten Maros berprestasi,” janji Muliadi.

BACA JUGA :  Bupati Soppeng : Resepsi Kenegaraan Tanda Rasa Syukur

Share :

Baca Juga

Sinjai

Pemkab dan Kejari Sinjai Jalin Kerjasama Bidang Hukum Perdata dan TUN

Daerah

Masa Jabatan Habis, 47 Kades di Sinjai Terima SK Pemberhentian

Advertorial

Warga Tidak Terima Undangan Mencoblos, Komisi I Wajo Lakukan Pemantauan

Sinjai

Bupati dan Ketua TP PKK Sinjai Silaturahmi di Bulupoddo

Daerah

Andi Seto Resmikan Pemanfaatan Rujab dan Kantor Kodim 1424 Sinjai

Sinjai

Andi Sudirman Resmi Jabat Gubernur, Bupati Sinjai Harap Bisa Majukan Sulsel

Daerah

Bupati Berikan Respon Positif Rencana Investasi PT Lontara Jaya Sakti

Daerah

Dua Peserta Diksar yang Nyasar Ditemukan Tim, Balai : Mereka Tidak Kantongi Izin