Home / Daerah

Kamis, 1 Juli 2021 - 20:51 WIB

Delapan Kios Pasar Batang Diresmikan Andi Seto

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM meresmikan Kios Pasar Batang yang berlokasi di Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (1/7/2021).

Keberadaan kios pasar Batang yang berjumlah sebanyak Delapan (8) lapak tersebut diharapkan Bupati Andi Seto mampu menunjang daya jual beli masyarakat Desa Bua dan Kecamatan Tellulimpoe.

“Semoga keberadaan pasar Batang ini tidak hanya memberikan kontribusi kepada masyarakat Bua melainkan juga kepada masyarakat Kecamatan Tellulimpoe maupun masyarakat Sinjai Timur yang berdomisili di sekitaran tersebut,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Bupati juga menambahkan bahwa pasar Batang merupakan salah satu contoh keberadaan pasar tradisional yang diharapkan tetap bertahan dan tidak tergerus dengan banyaknya pembangunan pasar modern.

“Sebagai lokasi jual beli, kebersihan dan keamanan pasar Batang ini harus selalu diutamakan agar memberikan kenyamanan bagi masyarakat Bua sendiri,” tambahnya.

Peresmian Kios Pasar Batang ditandai dengan Penandatangan Prasasti dan Pengguntingan Pita oleh Bupati Sinjai disaksikan Kepala OPD, serta Pemerintah Kecamatan Tellulimpoe dan Pemerintah Desa Bua.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kasus Sembuh dan Positif Covid di Asahan Mengalami Penambahan

Daerah

I Tengke Dengan Keterbatasannya di Masa Sulit Pandemi

Daerah

Bupati Wajo Sebut Pandemi Covid-19 Ubah Tata Kelola Pemerintahan

Daerah

Tahun 2021, Pemkab Sinjai Alokasikan 40 Miliar Untuk Pendidikan

Daerah

Bantu Korban Kebakaran, Ini Doa Baznas Bona Buat Para Muzakki

Bone

Apala Berhasil Bentuk Herd Immunity

Sinjai

Monitoring Tahapan Pilkades, Komisi I DPRD Sinjai Kunker ke Dinas PMD

Daerah

Pemkab Sinjai dan KPU Sepakat Bangun Program DP3