Home / Daerah

Kamis, 1 Juli 2021 - 20:51 WIB

Delapan Kios Pasar Batang Diresmikan Andi Seto

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM meresmikan Kios Pasar Batang yang berlokasi di Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (1/7/2021).

Keberadaan kios pasar Batang yang berjumlah sebanyak Delapan (8) lapak tersebut diharapkan Bupati Andi Seto mampu menunjang daya jual beli masyarakat Desa Bua dan Kecamatan Tellulimpoe.

“Semoga keberadaan pasar Batang ini tidak hanya memberikan kontribusi kepada masyarakat Bua melainkan juga kepada masyarakat Kecamatan Tellulimpoe maupun masyarakat Sinjai Timur yang berdomisili di sekitaran tersebut,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Bupati juga menambahkan bahwa pasar Batang merupakan salah satu contoh keberadaan pasar tradisional yang diharapkan tetap bertahan dan tidak tergerus dengan banyaknya pembangunan pasar modern.

“Sebagai lokasi jual beli, kebersihan dan keamanan pasar Batang ini harus selalu diutamakan agar memberikan kenyamanan bagi masyarakat Bua sendiri,” tambahnya.

Peresmian Kios Pasar Batang ditandai dengan Penandatangan Prasasti dan Pengguntingan Pita oleh Bupati Sinjai disaksikan Kepala OPD, serta Pemerintah Kecamatan Tellulimpoe dan Pemerintah Desa Bua.

Share :

Baca Juga

Bone

Batalyon C Pelopor Laksanakan Apel Kesiapsiagaan, Ini Tujuannya

Daerah

Pemerintah Wajo Bahas Langkah Taktis Pemberlakuan PPKM

Soppeng

Bupati Kaswadi Hadiri Penyambutan Pejabat Kapolres Soppeng Baru

Daerah

Pererat Silaturahmi, Pengurus Koni Maros Kunjungi Brigif Para Raider 3/TBS Kariango

Daerah

PKPRI Sinjai Gelar RAT, Bupati Sampaikan Ini

Daerah

Terdampak Covid-19, Pelaku UMKM di Wajo Terima Bantuan Modal

Sinjai

Kunjungi Sinjai, Tim NSLIC/NSELRED Bakal Lakukan Assesment Produk Rempah Lokal

Makassar

WTP ke-7 Dikantongi Pemkot Palopo