Home / Daerah

Selasa, 1 Juni 2021 - 13:23 WIB

Danrem 141/Tp Bersama Bupati Bone dan Forkopimda Bone Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

RAKYATSATU.COM, BONE – Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M beserta para Forkopimda Kabu Bone mengikuti kegiatan Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang digelar secara Virtual, di Baruga Lateyariduni Rujab Bupati Jl. Pettaponggawae Watampone, Selasa (01/06/2021).

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila dengan tema “Pancasila dalam tindakan bersatu untuk Indonesia Tangguh” dilaksanakan secara serentak secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 dilaksanakan di Gedung Pancasila. disiarkan secara langsung pukul 07.45 WIB sampai dengan selesai, melalui saluran di kanal Youtube BPIP, laman Facebook BPIP, Instagram BPIP dan Televisi Republik Indonesia (TVRI).

Danrem 141/Tp Bersama Bupati Bone dan Forkopimda Bone Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

Meskipun dilaksanakan secara virtual namun tak menyurutkan semangat berbangsa dan bernegara dan menjadikan Pancasila sebagai bintang penjuru dalam menggerakkan persatuan mengatasi semua tantangan.

Dengan peringatan ini kita sama-sama membangun Optimisme dan kerja Produktif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga membangun Indonesia yang lebih tangguh.

Turut Hadir dalam kegiatan, Drs. H. A. Fashar Pajalangi Msi (Bupati Bone), Drs. Ambo Dalle M.M. (Wakil Bupati Bone), Letkol Kav Budiman SH. (Dandim 1407/Bone), AKBP Try Handoko Wijaya Putra S.IK (Kapolres Bone), Letkol Cpm (K) Maria Herlina Pasule (Danden POM), Kompol Nur Ichsan S. Sos (Danyon C Brimob Kabupaten Bone), Para Forkopimda Kabupaten Bone.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Sinjai Optimis Produksi Populasi Sapi Sesuai Target

Daerah

Namanya Melejit Dibursa Cabup Bone, Begini Tanggapan Puang Bakti

Daerah

Kunjungi IKM Perikanan, Bupati Harap Hasilkan Produk Berkualitas

Bone

Brimob Bone Sisir Hutan Lampoko, Ada Apa ?

Daerah

Pemkab Sinjai Teken MoU Tentang Pembelian dan Pengadaan Beras ASN

Daerah

Bupati Apresiasi Kinerja Polres Sinjai Berantas Miras dan Narkoba

Daerah

Program Tahfizul Quran Pemkab Sinjai Dapat Respon Positif

Daerah

Yonif Para Raider 432/WSJ Kerja Bakti di SMPN 10 Bantimurung