Home / Bone

Minggu, 1 Mei 2022 - 09:52 WIB

Tutup Safari Ramadan, Begini Harapan Bupati Bone

Bupati Bone DR. H.A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba yang diselenggarakan di Safari Ramadan 2022, Sabtu (30/4/2022)/ Foto : Sugi

Bupati Bone DR. H.A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba yang diselenggarakan di Safari Ramadan 2022, Sabtu (30/4/2022)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE – Bupati Bone DR. H.A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si., resmi menutup Safari Ramadan 2022, Sabtu (30/4/2022) malam.

 

Kegiatan yang digagas oleh Five Only Management dan dipimpin oleh A. Izman Maulana Padjalangi, SH. M. Kn., itu dipusatkan di Pelataran Planet Cinema Bone Jl. DR Wahidin Sudirohusodo.

 

Acara penutupan berlangsung meriah menghadirkan live musik, bazar kuliner juga menampilkan berbagai pertunjukan di panggung hiburan.

 

Dihadapan ratusan pengunjung, Ceo Five Only Management memperkenalkan tim kerja pelaksana Safari Ramadhan dan mengapresiasi kegiatan tersebut karena diperpanjang atas permintaan masyarakat Bone.

 

“Kegiatan ini awalnya dilaksanakan hanya 11 hari namun atas permintaan masyarakat Bone kegiatan ini ditambah Lima hari sehingga berlangsung selama 16 hari,” ungkapnya

 

“Saya juga mewakili panitia pelaksana berterima kasih kepada masyarakat Bone, pemerintah daerah, utamanya Bapak Bupati Bone yang tak henti-hentinya mensupport kegiatan ini sehingga berlangsung sukses,” ucapnya.

 

Sementara itu Bupati Bone menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah menggagas kegiatan ini sehingga perekonomian Bone mulai bangkit kembali setelah terpuruk pada masa pandemi.

 

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini lebih mendongkrak lagi perekonomian di Bone. Meski kita sempat terpuruk karena pandemi Covid-19, tapi Insya Allah di bulan Desember nanti mudah-mudahan Bone bisa mencapai tingkat persen yang tertinggi, kita doakan,” kata Bupati Bone

 

Selain itu Bupati Bone juga mengevaluasi pelaksanaan Safari Ramadhan ini, ia berharap kegiatan kedepan perlu ada koordinasi dengan berbagai pihak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Tak hanya itu Bupati Bone juga menegaskan untuk senantiasa tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

BACA JUGA :  Dukung Program Swasembada dan Ketahanan Pangan, Ini Yang Dilakukan Personel Koramil 1407-11/Barebbo

 

“Kelonggaran yang kita berikan ini sesuai imbauan Presiden tapi jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan,” harapnya

 

Di akhir acara Bupati Bone beserta unsur Forkopimda Bone menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba yang diselenggarakan di Safari Ramadan 2022 ini.

 

Acara penutupan dihadiri Sekretaris Daerah Bone, Ketua DPRD Bone, Dandim 1407 Bone, Wakapolres Bone, Kepala OPD, Camat Tanete Riattang Barat, Sekcam Tanete Riattang serta tamu undangan lainnya. [Ikhlas/Sugi]

Share :

Baca Juga

Bone

Dewan Pendidikan Bone Gelar Workshop, Ambo Dalle : Rubah Ego Sektoral

Bone

Telkom Buka Promo Internet Bagi Pelajar dan Pengajar, Ini Keunggulannya

Bone

Pasukan Brimob Bone Digeser ke Sinjai, Ada Apa?

Bone

Pemerintah Sinjai Pastikan Bonus Bagus Peserta Yang Peroleh Juara di MTQ Tingkat Provinsi

Bone

30 ASN di Bone Terima Piagam Penghargaan dan SK Pensiun

Bone

Gegara Dugaan Korupsi, Kasi PAUD Disdik Bone Dilaporkan di Polres Bone

Bone

Begini Upaya Danrem 141/Tp Cegah dan Berantas Narkoba di Jajaran Korem 141/Tp

Bone

Siap Amankan Malam Pergantian Tahun, Brimob Bone Siagakan Personel