Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD XIV/Hsn Bersama Jajarannya Ziarah di TMP Watampone

Bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu

RAKYATSATU.COM, BONE – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin dan Cabang XXV Dim 1407/Bone serta ranting jajaran, melaksanakan Ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Persit KCK ke-75 tahun 2021, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watampone Jl. Jend Sudirman Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riatang Kabupaten Bone, Rabu (01/04/2021).

Ziarah di TMP Watampone tersebut dipimpin langsung Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin Ny. Irma Djashar Djamil.

Penaburan bunga di TMP Watampone

Dalam sambutannya ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn mengatakan, kegiatan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan ini bertujuan sebagai penghormatan, untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara kita dengan pengorbanan harta benda serta jiwa raga.

“Sebagai wujud pengabdian kaum wanita diharapkan kepada seluruh anggota Persit KCK di jajaran Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin dapat merenungkan setiap perjuangan para Pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan tentang alasan menggelar ziarah di TMP, yakni di sini ada pesan moral yang dapat diambil dalam kegiatan ziarah yaitu kita akan selalu mengingat serta menghargai jasa para Pahlawan dengan harapan kaum wanita khususnya jajaran Persit yang ada di jajaran Koorcab rem 141 bisa terus berbuat yang terbaik dengan mendharma baktikan dirinya kepada keluarga, organisasi, bangsa dan negara.

Ziarah di TMP Watampone

Setelah selesai melaksanakan Ziarah dilanjutkan Bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitaran wilayah Kabupaten Bone.

Kegiatan tersebut dihadiri pula, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, para Ketua Seksi Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, Ketua Cabang XXV Dim 1407/Bone, para Ketua Anak Ranting jajaran Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin.