DP PGRI Tanjungbalai Gelar Konfercablub Pembentukan Pengurus Tingkat Kecamatan

DP PGRI Tanjungbalai Gelar Konfercablub Pembentukan Pengurus Tingkat Kecamatan

RAKYATSATU.COM, TANJUNGBALAI – Demi mewujudkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Persatuan Guru Republik indonesia (PGRI) Kota Tanjungbalai dibawah kepemimpinan Sri Gunawan bahwav setelah Enam (6) Bulan terbentuknya Dewan pengurus Kota PGRI, maka wajib membentuk seluruh Kecamatan yang ada di Kota Tanjungbalai.

Mendukung hal itu, Dewan pengurus Kota PGRI Kota Tanjungbalai mengadakan Konfrensi Cabang Luar biasa (Konfercablub) yang ke-XXII pada Kecamatan Datuk Bandar yang dilaksanakan di Aula SMAN 2 yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tanjungbalai, Rabu (31/3/2021).

Dan pada Acara KONFERCABLUB PGRI ke-XXII Kecamatan Datuk Bandar tersebut terpilih sebagai Ketua Selamat, Wakil Ketua M Ali, dengan Sekretaris terpilih Syafaruddin, dengan Masa Bhakti 2021-2026. Unsur pengurus PGRI Kecamatan Datuk Bandar terpilih langsung dikukuhkan dan dilantik Ketua PGRI Kota Tanjungbalai Sri Gunawan Tarigan S.pd.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua PGRI Kota Tanjungbalai Sri Gunawan Tarigan dan Sekretaris Drs Aminullah Ali Teja, Bendahara Zulfina dan seluruh unsur PGRI Kota Tanjungbalai, Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pendidikan Azhar, Camat Datuk Bandar Abu Said dan Kapolsek Datuk Bandar.

Dalam sambutannya, Ketua PGRI Kota Tanjungbalai Sri Gunawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan undangan yang telah hadir pada acara ini,dan mengharapkan agar kiranya pengurus PGRI untuk Kecamatan Datuk Bandar yang terpilih dapat menjalankan roda Organisasi sesuai dengan AD/ART PGRI,serta dapat bekerjasama dengan seluruh unsur yang ada didaerah Kecamatan tersebut tanpa terkecuali.

Sementara itu PLT Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai Azhar menyampaikan ucapan terimakasih Kepada seluruh unsur pengurus PGRI Kota Tanjungbalai dibawah kepemimpinan Saudara Sri Gunawan, serta mengharapkan nantinya agar pengurus PGRI Kecamatan Datuk Bandar ini dapat bekerjasama dengan Pemerintah yang ada dikecamatan.

Serta dapat menjalankan roda-roda organisasi dengan tetap mematuhi dan menjalankan AD/ART PGRI,serta selalu kompak dan bekerjasama demi untuk kemajuan dunia Pendidikan serta PGRI yang ada dikecamatan Datuk Bandar ini, dan selanjutnya PLT Kepala Dinas Pendidikan Azhar tersebut membuka secara resmi Konfrensi Cabang Luar Biasa PGRI Kecamatan Datuk Bandar yang ke XXII.

Pada kesempatan yang sama Camat Datuk Bandar Abu Said dalam sambutannya menyatakan mengucapkan terima kasih kepada Seluruh unsur PGRI yang telah mengundang kami dari Kecamatan dan semoga kiranya acara Konfrensi PGRI kecamatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,

Dimana nantinya PGRI yang sudah terbentuk di Kecamatan Datuk Bandar dapat mengayomi para Guru,untuk peningkatan dan penguatan mutu pendidikan,serta kita juga berharap agar Pendemi Covid 19 segera cepat berlalu,agar pendidikan tatap muka disekolah-sekolah dapat dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan ungkapnya.