Home / Olahraga

Senin, 1 Februari 2021 - 22:13 WIB

Semifinal Coppa Italia 2020/21, Inter Milan Akan Bertarung Melawan Juventus

RAKYATSATU.COM –  Di babak semifinal Coppa Italia 2020/21, Inter Milan dan Juventus akan bertarung, Rabu 3 Februari 2021.

Duel leg pertama Derby d’Italia ini akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza – San Siro, dengan Nerazzurri sebagai tuan rumah.

Di babak 16 besar, Inter menyingkirkan Fiorentina. Inter menang 2-1 lewat penalti Arturo Vidal dan gol extra time Romelu Lukaku.

Sementara Juventus juga membutuhkan extra time untuk mengalahkan Genoa 3-2. Juventus menang lewat gol-gol Dejan Kulusevksi, Alvaro Morata, dan Hamza Rafia.

Di perempat final, Juventus menghabisi SPAL 4-0 melalui gol-gol Alvaro Morata (penalti), Gianluca Frabotta, Dejan Kulusevksi, dan Federico Chiesa. Sementara itu, Inter melewati sang rival sekota AC Milan. Nerazzurri menang 2-1 lewat penalti Romelu Lukaku dan gol injury time Christian Eriksen.

Namun, Lukaku berselisih dengan Zlatan Ibrahimovic di Derby Milan itu, dan sama-sama diskors satu pertandingan. Selain Lukaku, Inter juga kehilangan Achraf Hakimi akibat skorsing saat melawan Juventus nanti.

Inter dan Juventus sudah bertemu di Serie A musim ini, pada 18 Januari 2021 lalu. Di San Siro, Inter besutan Antonio Conte memukul Juventus racikan Andrea Pirlo 2-0 melalui gol-gol Arturo Vidal dan Nicolo Barella.

Inter dan Juventus kali ini bertemu lagi, dan ajangnya adalah semifinal leg pertama Coppa Italia. Dua rival ini sama-sama ingin meraih hasil terbaik guna dijadikan modal untuk melakoni leg kedua di Turin seminggu berselang.

Di final nanti, Nerazzurri atau Bianconeri akan berhadapan dengan salah satu dari Atalanta atau sang juara bertahan Napoli.

Sumber : bola.net

Share :

Baca Juga

Olahraga

Segini Harga dan Spesifikasi Raket Ginting Yang Dibanting Saat Selebrasi di Singapore Open 2022

Olahraga

Jordan Henderson Sebut Tahun 2020 Bak Roller Coaster

Olahraga

Beri Peringatan ke Rivalnya, Szczesny : Kami Tidak Akan Lepas Gelar Scudetto Musim Ini

Olahraga

Frank Lampard Sebut Timnya Bukan Penantang Gelar Juara EPL Musim Ini

Daerah

Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup Diikuti 48 Tim, Begini Harapan Kapolres Wajo

Olahraga

Jelang Melawan Liverpool di Liga Champions, Hazard Mulai Ikut Latihan

Daerah

Atlet Billiard Soppeng Sukses Raih Juara Pertama di Turnamen Parepare

Olahraga

FIFA Tunda Piala Dunia U-20 2021