Home / Daerah

Senin, 1 Februari 2021 - 13:09 WIB

Ini Amanat Pangdam XIV Hasanuddin di Upacara Bendera Makorem 141/Tp

RAKYATSATU.COM, BONE – Kepala Staf Korem 141/Toddopuli Kolonel Inf Hery Purwanto, S.E bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera di Makorem 141/Toddopuli Jl. Jendral Sudirman No.9 Watampone, Senin (01/02/2021).

Adapun amanat Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E yang di bacakan oleh Kepala Staf Korem 141/Tp mengatakan, bahwa kondisi cuaca saat ini di seluruh wilayah Kodam XIV/Hasanuddin masih sangat ekstreem. Kondis seperti ini perlu diwaspadai karena bisa berdampak terhadap terjadinya bencana alam seperti banjir dan tanah longsor serta bencana lainnya.

Kasrem 141/Tp membacakan amanat Pangdam XIV Hasanuddin

“Untuk itu, para Komandan Satuan agar menyiapkan satuan dan personelnya dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana alam dengan membuat Protap penanggulangan bencana sesuai kondisi potensi bencana di wilayah masing-masing dan siapkan sarana penunjang yang dibutuhkan sebagai sarana pendukung pada saat penanggulangan bencana” ujar Pangdam XIV Hasanuddin dalam amanatnya.

Sementara itu, Kasrem 141/Tp tak lupa pula mengingatkan penyebaran virus covid-19 yang saat ini terus mengalami peningkatan sejak bulan Desember 2020 lalu.

“Menyikapi penyebaran virus covid-19 yang saat ini terus mengalami peningkatan sejak bulan Desember 2020 lalu, maka diharapkan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) serta 3T (Testing, Tracking dan Treadment) guna mencegah penyebaran lebih lanjut” ungkap Kasrem 141/Tp.

Share :

Baca Juga

Daerah

BPBD Sinjai Edukasi Masyarakat Tentang Kebencanaan

Daerah

Sejahterakan Sektor Pertanian, Pemkab Sinjai Bakal Bangun Sentra Kawasan Komoditi Unggulan

Daerah

Peringatan HUT PGRI dan HGN Tingkat Kecamatan Bantimurung Diguyur Hujan Lebat

Daerah

Anggota DPRD Kukar Hadiri Turnamen PB Dua Putra Saltim Apala

Daerah

Lantik 71 Pejabat Eselon III dan IV, Bupati Bone Ingatkan Ini

Advertorial

Ketua DPRD Wajo Terima Tiga Ranperda dari Bupati Wajo

Daerah

Bupati Wajo Sebut Pandemi Covid-19 Ubah Tata Kelola Pemerintahan

Makassar

Plt Gubernur Sulsel Tunjuk Empat Pelaksana Tugas, Ini Orangnya